Saturday, November 12, 2011

Tips Mudah Mendapatkan Site Link GooGle | Trik Seo GooGle

Diposkan oleh Unknown di 8:30 AM
By : Toko Blog
Tips Mudah Mendapatkan SiteLink Google - Seperti telah banyak dibahas di forum maupun postingan dari blogger ternama, bahwa untuk memperoleh site link dari GooGle gak semudah mendapatkan link dari Yahoo.com. Pasalnya google sangat mengantisipasi situs-situs blog spam atau sampah yang cuma digunakan untuk mendulang Dollar/duit via internet. Hingga ada istilah Google PANDA yang gosipnya akan memberantas habis dan menendang (seperti tendangan mematikan Gonjales dan Bambang Pamungkas :D) blog nakal (porno, AGC, CoPas 1000%, DKK). Disisi lain juga tersebar kalau blog yang memiliki banyak siteLink di kolom pencarian google ialah blog yang diakui dan dicintai google. Seperti Toko Blog yang juga memeprolehnya. [lihat sebentar Index SiteLink GooGle] Dari postingan Toko Blog tersebut ada yang bertanya bagaimana Tips Mudah mendapatkan SiteLink dari gOOgle yang toko blog lakukan.



Banyak sekali cara mendapatkan indeks sitelink google.com, dan setidaknya trik-trik yang saya lakukan selama ngeblog ini tidak cuma satu cara terus toko blog di beri site link google. Mungkin sobat yang baru pertama kali ngeblog ada baiknya baca langkah awal seo blog dahulu serta baca membongkar rahasia ilmu master SEo. Prinsip yang perlu sobat pahami cuma memberikan yang terbaik dan yang berbeda pula bagi pembaca blog anda. Semakin postingan yang sobat berikan berbeda dari yang telah disimpan di memori searchEngiNe google, yahoo, bing, maka mesin pencari akan mengutamkan tulisan sobat. jadi ingat zaw "Berikan yang terbaik dan berbeda" pula bagi pembaca walapun pernah ada yang nulis di internet tapi coba kasih ulasan yang berbeda buat pembaca, seperti postingan toko blog tentang cara meningkatkan trafik dalam sehari. Walaupun isinya sama yang dibahas di blog lain, tapi penyuguhan setiap kalimat serta judul juga mempengaruhi penilaian tulisan sobat di mata SearcHengine. 

Tanpa Posting Site Link dari Google tetap ada.

Setidaknya itu yang toko blog alami, walapun saya jarang nulis di belajar dasar blog ini, link tetap ada. Menurut saya site link yang muncul seperti gambar di bawah ini ialah salah satu postingan toko blog yang dianggap paling populer dan banyak dibaca. Oleh sebab itu sebaiknya sobat "memiliki tulisan andalan yang jadi nomor satu di page/halaman google". Seperti keyword Tutorial Seo Dasar / tutorial seo pemula dari toko blog ini sempat menajadi kata kunci no. 1 di google. Dan tulisan tersebut juga terdapat pada indeks sitelink google. Jadi sobat miliki keyword andalan no. 1 di guugel.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 INTERNET IS MONEY | Design by Kenga Ads-template