Monday, August 8, 2011

Diposkan oleh onedha madan di 3:25 AM

Update situs PTC scam dari ptc-investigation (gagabux masuk watch list!)

Diposkan oleh WIRELESS On 00:45
Rabu, 19 mei 2010 Update dari PTC-investigation.com

SCAM list:

1. Buxter.ws SCAM
Buxter telah masuk ke daftar scam PTC-investigation karena sudah seminggu fitur Payout tidak bisa di akses dan beberapa hari ini ini maintenance alias kabur!
http://ptc-investigation.com/Buxterws.aspx

2. HatBux SCAM
Masuk daftar scam karena sudah 2 minggu fitur payout tidak bisa di akses
http://ptc-investigation.com/hatbux.aspx

3. SnBux SCAM
Masuk daftar scam karena sudah 3 minggu ga ada yg di bayar satupun
http://ptc-investigation.com/snbux.aspx

4.Xionbux SCAM
Masuk daftar scam karena ga ada perubahan dan ga ada bukti bahwa situs itu masih membayar (saya sendiri kurang tau karena ga ikut xionbux)
http://ptc-investigation.com/xionbux.aspx

Watch list:

Kategori watch list adalah untuk PTC yg memenuhi syarat sebagai berikut :
1.Websitenya sudah mati dan terlalu banyak link iklan yg mati
2.Situsnya mencurigakan
3.Banyaknya complaints atau masalah yg ditemukan
4.Telat membayar
5.Paypal,Alertpay dan rekening online lainnya memblokir akun mereka
6.Terlalu banyak situs yg dimiliki oleh pemiliknya
7.Situsnya dalam status dijual


Oke Ini dia daftarnya :
1.BuxPlode.com
2.ClixOs.com
3.GagaBux.com
4.GPTZone.com
5.PalmBux.com


Waw makin banyak aja situs PTC yg berguguran :D jadi hati-hati ya kalau mau join atau invest di PTC. Pokoknya Neobux no 1 lah

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 INTERNET IS MONEY | Design by Kenga Ads-template